iden

Pelantikan Pejabat di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau

Pekanbaru – Selasa (17/10), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir melakukan pelantikan, pengambilan sumpah Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional Tertentu di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau.

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh para Kepala Divisi, Kepala Unit Pelaksana Teknis, para Pejabat Struktural, serta jajaran pada Kanwil Kemenkumham Riau. Turut hadir pula Kepala Rumah Detensi Imigrasi Pekanbaru, Panogu H.D. Sitanggang dalam kegiatan yang dilaksanakan di ruang serbaguna Ismail Saleh tersebut.

Diantara 17 Pejabat Keimigrasian yang dilantik salah satunya adalah Kepala Seksi Perawatan dan Kesahatan pada Rumah Detensi Imigrasi Pekanbaru, Bertoni Parluhutan. selain itu juga dilantik Pejabat Fungsional Tertentu yaitu Asbeni Mai Fitra sebagai Analis Keimigrasian Ahli Muda pada Rumah Detensi Imigrasi Pekanbaru. Usai melantik dan mengambil sumpah, Kakanwil menyampaikan ucapan selamat serta mengingatkan tugas dan amanah baru yang diemban oleh para pejabat administrasi dan fungsional tertentu yang baru saja dilantik. “Saya berharap seluruh jajaran dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sadari bahwa apa yang saudara kerjakan akan senantiasa dinilai oleh masyarakat, juga dilihat dan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan yang Maha Kuasa kelak di kemudian hari,” pesannya.

Jl. O.K. M. Jamil No. 2A Pekanbaru
0761-35604

Email Kehumasan
rudenimpekanbaru@gmail.go.id

Email Aduan
rudenim_pekanbaru@imigrasi.go.id

logo besar kuning
 
RUMAH DETENSI IMIGRASI PEKANBARU
KANWIL KEMENKUMHAM RIAU
Hari ini41
Kemarin31
Minggu ini41
Bulan ini234
Total65644

Monday, 06 May 2024